Kapolri Resmi Launching Smile Police, Program Andalan Polda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kapolri Jenderal Polisi Drs M. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D. launching program andalan Polda Jateng, Smile Police. (04/02/2017).

_DSC2168Dalam launching program Smile Police ini, Bapak Kapolri  didampingi oleh Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Bapak Asman Abnur, SE, M.Si,  Pimpinan Komisi III DPR RI, Kompolnas, perwakilan Forkompimda Jateng serta Pejabat Utama Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs M. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D. menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. dan jajarannya yang telah membuat trobosan yang inovatif Smile Polri.

“Tidak banyak orang yang meluangkan waktu, biaya, tenaga, pikiran untuk membuat trobosan-trobosan seperti ini,  inilah yang patut dicontoh, yang disebut pimpinan reformatif”, Bapak  Kapolri Menambahkan.

Program Smile Police ini sejalan dengan perintah Bapak Presiden RI, bahwa pelayanan publik yang berbasis IT ditingkatkan, termasuk yang dilaksanakan oleh Kepolisian.

Bapak Kapolri berharap bahwa program Smile Police ini dapat lebih ditingkatkan, terutama dalam kecepatan dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Wagiman

Editor : M Iqbal ASIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password