Sertijab Karo SDM Polda Papua: Kombespol Ida Bagus K Narendra Menggantikan Kombespol Natarudin

tribratanews.polri.go.id Polda Papua -Jumat Tanggal 3 Februari 2017 pkl 09.00 wit, bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua dilaksanakan serah terima jabatan Karo SDM Polda Papua dari Kombes Pol Drs Natarudin kepada Kombes Pol Ida Bagus Kd Narendra.

Sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw dan dihadiri Wakapolda Papua, Pejabat Utama Polda Papua, Kapolres Jayapura Kota, Kapolres Jayapura, Kapolres Keerom, Pamen Pama Polda Papua, personil SDM dan Ibu wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua beserta pengurus.

Dalam amanatnya Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw mengatakan serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan organisasi, serta sebuah proses manajemen guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas institusi.

Selaku pimpinan Polda Papua kami mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Drs Natarudin beserta Ibu atas pengabdiannya di Polda Papua selama ini, dan kepada  Kombes Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra beserta Ibu diucapkan selamat datang di Polda Papua.

Usai Upacara Sertijab dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut, adapun Pesan dan kesan Pejabat lama Kombes Pol Drs Natarudin,  mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Papua, Wakapolda Papua dan seluruh pejabat utama Polda Papua yang sudah memberikan dukungan dan mohon maaf bila ada perkataan perbuatan yang tidak berkenan di hati selama ini.

Sedangkan Pejabat baru Kombes Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra,  menyampaikan  terima kasih kepada Kapolda Papua, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Papua dan seluruh anggota beserta Ibu Bhayangkari,  sebagai Karo SDM yang baru meminta bimbingan, petunjuk kepada Kapolda Papua dan Wakapolda Papua untuk melaksanakan tugas di bidang kerja sumber daya manusia dan kami siap melaksanakan tugas di Polda Papua.

Di penghujung acara Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw menitipkan pesan Kepada pejabat baru  atas kepercayaan yang telah di berikan Pimpinan Polri kepada saudara untuk mengembangkan tugas baru agar saudara menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah Papua serta lakukan inovasi – inovasi terobosan yang bersifat kreatif guna meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Penulis : Sosrapapua
Editor   : Kang Ikbal96
Publish :Sosrapapua

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password