KARNAVAL INBOX DI BLORA : Aipda Abdul Muid Lewat Suaranya Berhasil Jadi Juara Pertama

img-20161219-wa0080

Blora, Anggota polisi Polres Blora unjuk gigi dalam acara lomba menyanyi Jagoan Inbox dalam rangka acara Karnaval Inbok SCTV kemarin hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 di alun-alun Kota Blora. Aipda Abdul Muid anggota Provos Polres Blora mendendangkan suara merdunya dengan menyanyikan sebuah lagu dengan judul “Gadis Malaysia” berhasil menghibur penonton dan memukau para juri Jagoannya Inbox SCTV. Minggu (18/12/16).

Dengan menggunakan seragam Polri lengkap, Aipda Abdul Muid,naik ke atas panggung dan menunjukkan kebolehannya mengolah lagu dangdut. Penampilan lelaki yang yang berwajah tegas dan memiliki tubuh tegap  ini tak kalah dengan peserta lain. Sebelumnya telah di adakan seleksi oleh pihak panitia penyelenggara berhasil menyisihkan puluhan rivalnya dan terpilihlah 2 (dua) peserta yang masuk final dan di tayangkan pada acara Karnaval Inbox SCTV Blora. Yakni penyanyi dangdut wanita Blora yang sudah tidak asing Nurma Silvia dan Aipda Abdul Muid dari Polres Blora.

Salah satu dewan juri Devi Ayu Natali personil Duo racun mengatakan dalam penilaiannya “Kualitas  suara kedua peserta ini  memang sma-sama bagus, Suara mereka menurut saya tak kalah dengan kontenstan yang suka muncul di televisi nasional. Apalagi Kualitas suara dari Pak Polisi  Abdul Muid ini merdu dan mendayu dan mampu menghibur para penonton.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang pertama Anggota Provos Polres Blora Aipda Abdul Muid berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- dan juara kedua Norma silvia mendapatkan juara 2 dan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500.000,-

Pembawa acara Inbox SCTV Andhika Pratama, menyatakan terkejut dengan keikutsertaan seorang anggota polisi dalam lomba tahunan itu. Apalagi yang bersangkutan tampil lengkap menggunakan seragam Polri. Tim Juripun sangat mengapresiasinya tanpa mengurangi obyektivitas penilaian.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password