PILKADA DI CILACAP: Polres Razia Minuman Keras Jelang Debat Paslon Bupati Cilacap

Tribratanews.polri.go – Jajaran Kepolisian Resor Cilacap berhasil menyita puluhan liter minuman keras jenis ciu dan puluhan botol minuman keras dalam operasi penyakit masyarakat yang digelar sepanjang hari Jumat (3/2/2017).

Minuman keras tersebut disita oleh Polres dan Polsek jajaran dari para pedagang penjual minuman keras yang berada di wilayah hukum Polres Cilacap.

Operasi miras yang digelar serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Cilacap dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan debat calon Bupati dan wakil Bupati Cilacap yang akan dilaksankan pada hari Sabtu (4/2/2017) di gedung Graha Pemuda Bercahaya Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan debat calon bupati dan wakil bupti Cilacap pihaknya berusaha agar tercipta situasi di wilayah kabupaten Cilacap aman dan kondisif.

“Untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya dengan melaksanakan operasi minuman keras di seluruh jajaran Polres Cilacap” ungkap Kapolres.

Untuk memberantas peredaran minumas keras, kata Kapolres, pihaknya sudah memerintahkan seluruh jajaran untuk menggelar “Operasi Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan” dengan sasaran peredaran minuman keras di wilayah masing masing.

Anggota gabungan Polres Cilacap juga melaksankan kegiatan serupa dengan sasaran penjual minuman keras yang berada diwilayah kota Cilacap.

Hasilnya puluhan liter minuman keras ciu dikemas dalam plastik ½ literan yang siap jual berhasil disita dari warung dan rumah yang menjual minuman keras.

Puluhan botol minuman keras dari berbagai merk juga berhasil disita dalam operasi kali ini.

AKBP Yudo menghimbau kepada semau pihak agar ikut menjaga keaman dan ketertiban di wilayahnya masing masing agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Cilacap dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Meskipun belum semua pedagang minuman keras di Cilacap kami lakukan razia, namun dengan hasil yang seperti ini menunjukan kepada masyarakat bahwa pihak Polres serius dalam pemberantas miras di Cilacap” pungkas Kapolres.

(Humas Polres Cilacap)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password