Polsek Sinjai Timur Bekuk Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id, Sinjai Sulsel – Kepolisian Sektor Sinjai Timur, Polres Sinjai yang dipimpin Ajun Komisaris Polisi Syukur Rusbianto, S.Pd berhasil mengungkap pelaku curanmor, (03/02/2017).

Pelaku IL (23) yang merupakan menantu korban sebelumnya telah meminjam motor yamaha vixion warna biru dan mengetahui korban yang tak lain mertuanya sendiri tidak ada dirumah, pelaku datang menginap dan
ke esokan harinya korban kembali dari kabupaten bulukumba dan menemukan isi lemari dan beberapa barang yang ada dirumah dalam keadaan berantakan lalu korban mencari BPKB motor miliknya yang disimpan dibawah kasur ternyata sudah tidak ada.

Pihak Polsek Sinjai Timur setelah menerima laporan bergerak cepat langsung melakukan penyelidikan dan diperoleh petunjuk bahwa menantu korban / pelaku pernah datang menginap sewaktu korban tidak ada dirumah sehingga Kanit Reskrim polsek polsek sinjai timur Bripka Asfar, SE bersama dengan kanit patroli Aiptu Abd. Hamid Syam dan Brigpol Sudirman mendatangi pelaku IL yang tinggal di palempeng, kec. rilau ale kab. bulukumba, dan dari hasil interogasi lel. IL mengakui bahwa benar dirinya telah mengambil BPKB Motor korban saat menginap dirumah tersebut dan kemudian BPKB dan motor dijual ke salah satu maklar di kab. bulukumba lel. ZN dengan harga Rp.9.300.000,- (sembilan juta tiga ratus ribu rupiah), sehingga pelaku dibawa ke Polsek Sinjai Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan saat ini tersangka diamankan dirutan Polres Sinjai.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password