Polsek Purbalingga Ikut Kerja Bakti Membersihkan Jalan

IMG-20170203-WA0086

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Untuk mendukung program Bupati Purbalingga tentang kebersihan lingkungan, jajaran Polsek Purbalingga menggelar kerja bakti membersihkan jalan di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman dari alun-alun timur sampai dengan Perempatan Mandiri, Jumat (3/2/2017).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapolsek Purbalingga AKP Riyatnadi diikuti 10 nggota, baik Polri maupun PNS. Anggota polsek bergabung dengan instansi lain dan warga masyarakat. Mereka membersihkan jalan dengan menyapu serta memungut sampah yang ada.

Menurut Riyatnadi, dengan diadakanya kegiatan kerja bakti membersihkan jalan tersebut, diharapkan akan menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Selain itu akan mewujudkan kebersihan lingkungan.

“Kita akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial atau kerja bakti, yang mana sesuai rencana akan diadakan setiap hari Jumat atau melihat situasi dan kondisi,” tutur Kapolsek.

Dengan adanya kerja bakti, diharapkan wilayah Kota Purbalingga akan semakin bersih. Dengan kebersihan akan menjauhkan dari penyakit.
(Humas Polres Purbalingga)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password