Polres Luwu Terjunkan Polisi Santri Jadi Khatib Jumat

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – Para Polisi Santri Polres Luwu jumat diproyeksikan untuk menjadi khatib psholat jumat 3/2/2017, masing-masing pada tempat/masjid yang berbeda, mereka adalah Aipda Fahmi.S.Kom.i dan Bripka Abdullah.SH.

AIpda Fahmi.S.Kom.i bertindak sebagai Khatib sekaligus imam pada ibadah Sholat Jumat di Masjid Al. Muhajirin Bajo Kab. Luwu, dihadapan jamaah sholat jumat Aipda Fahmi dalam kotbahnya menyampaikan pesan “ Cinta dunia sumber kerusakan dunia dan akhirat” lanjut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Sementara di Masjid An Nur BTN Ulo-Ulo kec. Belopa Kab. Luwu, Bripka Abdullah.SH menjadi khatib sekaligus juga imam ibadah sholat jumat, didepan para jamaah sholat jumat Bripka Abdullah.SH menyampikan pesan tentang “tanggungjawab seorang Ayah / bapak untuk memberikan pendidikan agama kepada keluarga (isteri dan anak) sehingga kelak akan tumbuh menjadi anak yang berbakti bagi orangtua, agama dan bangsa serta terhindar dari perbuatan maksiat”.
Program kegiatan Polisi Santri Polres Luwu ini secara rutin dilaksanakan bekerjasama dengan MUI, Mubaligh dan Persamil Kab. Luwu, untuk mengisi ibadah jumat sebagai khatib/imam. Demikian penyampaian Aipda Fahmi dalam laporannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password