Polisi Santri Polres Bone Isi Acara Shalat Jumat Berjamaah di Masjid Nuruttaufik

Tribratanews.polri.go.id, Bone Sulsel – Polisi Santri Polres Bone mengisi acara Shalat Jum’at berjamaah yang merupakan salah satu kewajiban bagi semua umat muslim khususnya kaum Adam, kali ini Shalat Jum’at itu dilaksanakan di Masjid Nuruttaufik berlokasi di Kelurahan Pompanua Riattang Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, (3/2/2017).
Pelaksanaan Shalat Jum’at berjamaah didominasi oleh Sat Binmas Polres Bone yang tergabung Polisi Santri, Muadzin I Ipda A. Abd. Kahar, Muadzin II Aipda Muliadi, Khatib oleh Brigpol Agus Salim. Sementara bertindak sebagai Imam Shalat yakni Bripka Muh. Aras Patarai, S.H.

Usai mengisi acara jumatan yang berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan dengan penyampaian pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada jamaah Jum’at oleh Kanit Binmas Polsek Ajangale Ipda Suryono.
Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Ipda Suryono juga mensosialisasikan rekruitmen penerimaan anggota Kepolisian yang dalam waktu dekat ini akan memberi kesempatan kepada putra putri yang pada tahapan pembukaan pendaftaran di mulai pada 14 Maret hingga 8 April 2017 mendatang secara gratis dan Menghimbau agar tidak terpengaruh oleh calo yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang. (Husriandi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password