Polsek Sinjai Selatan Dalami Penemuan Bayi didalam Jamban

Tribratanews.polri.go.id, Sinjai Sulsel – Kepolisian Sektor Sinjai Selatan kini tengah melakukan penyidikan terkait penemuan bayi di Dusun Taruncue, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (2/2/2017) kemarin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Sardan, kasusnya dinaikkan ke penyidikan setelah polisi berhasil mengungkap siapa pemilik bayi tersebut. Kepada Sinjai Info, Jumat (3/2/2017) pagi, Sardan menuturkan bahwa pemilik bayi itu ternyata adalah Arbina, anak dari Petta Arif. Petta Arif sendiri adalah orang yang pertama kali menemukan ada bayi di dalam jamban miliknya.

“Jadi sebenarnya bayi itu adalah cucu dari Petta Arif sendiri. Namun ia tidak mengetahui kalau anaknya selama ini berbadan dua. Arbina sudah kami periksa dan memgakui kalau bayi tersebut adalah anaknya. Dan proses penyidikan selanjutnya kami kembalikan ke Polsek Sinjai Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Sinjai.

Sardan menambahkan bahwa saat pemeriksaan, pelaku mengakui jika anak tersebut adalah hasil hubungan gelap dirinya dengan lelaki bernama Mardi, warga Makassar dan berprofesi sebagai tukang bentor.

Arbina kata Sardan sebenarnya bekerja membantu tantenya berjualan di Makassar. Saat di Makassar inilah dia menjalin hubungan dengan Mardi. Pelaku kembali ke Sinjai pada Desember 2016 untuk menghadiri acara pengantin kerabatnya.

“Kami juga mencoba menelusuri keberadaan Mardi, ayah dari bayi tersebut. Selain itu mencoba menyelidiki apakah ada pihak lain yang membantu persalinan dari Arbina meski dari pengakuannya dia melahirkan sendiri saat rumahnya dalam keadaan kosong,” pungkas AKP. Sardan. (TBN/SR).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password