Tiga Komunitas Ojek Mendapat Sosialisasi Dari Satuan Lalu Lintas Polres Nabire Dan Dishub

tribratanews.polri.go.id, Polres Nabire Papua – Bertempat di Aula Rastra Samara Polres Nabire dilaksanakan ” Sosialisasi Penertiban Komunitas Ojek di Kabupaten Nabire “, Kamis (02/02/17) siang.

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nabire AKP Samuel D.Tatiratu, SIK, dan didampingi Kaur Mintu Lantas Aipda Edi Purwanto, Kanit Dikyasa Ipda H.Manurung serta di hadiri oleh Dishub Nabire dan komunitas ojek helm biru, kuning, dan helm putih Kabupten Nabire.

IMG-20170202-WA0126Dalam arahan Kasat Lantas, menyampaikan bahwa ” Legalitas atau dokumen dan rekomendasi untuk ijin beroperasi ojek helm putih ? Dan ada rencana sweeping dari komunitas helm biru dan kuning terhadap helm putih atas beroperasinya  yang tidak memiliki ijin “, ujar Kasat.

” Satuan lalu lintas Polres Nabire mengantisipasi hal – hal yang bisa mengganggu Kamseltibcarlantas sehingga, kami mengundang ke 3 (tiga) Komunitas ini untuk memperjelas keberadaan komunitas helm putih “, tambahnya.

Dalam kesepakatan tersebut, Kasat Lantas memberi waktu 1 (satu) bulan kepada komunitas helm putih untuk menyelesaikan administrasi perijinannya supaya segera di lengkapi, tegas AKP Samuel Kasat Lantas.

Penulis : Efer Lamba

Editor : Kang Iqbal

Publish : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password