Penerimaan Polri T.A 2017 : Waka Polsek Makimi, Persiapkan Diri Dan Railah Cita – Cita Menjadi Anggota Polri

tribratanews.polri.go.id, Polres Nabire Papua – Kepolisian Sektor Makimi Resor Nabire lakukan ” Pemasangan Sticker Penerimaan Polri TA 2017 ” bertempat di Sekolah SMK Negeri 3 SMA Negeri 6 Makimi Kabupaten Nabire, Kamis (02/02/17) siang.

Kapolsek Makimi melalui Waka Polsek Ipda Teguh Dwiyono, mengatakan ” Pemasangan sticker ini dilakukan agar para pelajar di wilayah Makimi bisa mengetahui dan mempersiapkan diri untuk mengikuti penerimaan polri “, ujarnya Waka Polsek Makimi saat di hubungi melalu via telepon.

IMG-20170202-WA0218Supaya apa yang dicita – citakan bisa tercapai menjadi seorang anggota Polri dan menjadi suatu kebanggaan bagi orang tua, kata Teguh.

Ditambahkanya, untuk Penerimaan Anggota Polri TA 2017 ini ada beberapa yang akan direkrut, yakni Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri serta yang sudah berjalan Penerimaan Sumbwr Sarjana (SIPSS) Tahun 2017 yang sudah dipublikasikan juga oleh Polres Nabire melalui Subbag Humas Polres di Media Sosial Humas Polres Nabire, tegasnya.

” untuk bisa mengetahui lebih lanjut kunjungi di Polsek Makimi atau juga bisa kunjungi melalui www.penerimaan.polri.go.id “, tutup Waka Polsek.

Dari pemasangan sticker tersebut Waka Polsek didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Klemens Raya, S.Pd dan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Yulius Pasang, S.Pd serta disaksikan siswa – siswi.

Kepala Sekolah, mengatakan ” sangat mengharapkan adanya sosialisasi kepada siswa – siswi kelas XII, agar siswa – siswi memahami dan menambah gairah dan semangat untuk mendaftar menjadi anggta Polri “, tandasnya.

Penulis : Efer Lamba

Editor : Kang Iqbal

Publish : Efer Lamba

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password