POLISI PENOLONG MASYARAKAT, Polantas di Kubar Kaltim Bantu Dorong Mobil Mogok

POLDA KALTIM – Tugas Polri yaitu melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keiklasan.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta agar seluruh Anggota Polsek melak wajib memberi rasa aman,melindungi,mengayomi dan melayani terhadap masyarakat berbagai kalangan termasuk juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di tempat dan jam sibuk yang tidak terdapat lampu rambu lalu lintas.

Hal tersebut di tindak lanjuti Oleh anggota Polsek Melak yaitu Bripka Rudi, Bripka Hendrik dan Bripda Bagus yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Hotel Anos setiap jam 6.30 wita sampai jam 07.30 Wita.

Pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang empat Hotel Amos di jumpai sebuah mobil yang berhenti mendadak.kemudian Bripka Rudi mendatangi pengemudi Mobil tersebut, setelah ditanyakan kepada pengemudinya ternyata mobil tersebut mengalami gangguan mesin sehingga mobil tersebut berhenti mendadak. Kemudian Bripka Rudi,Bripda bagus di bantu masyarakat membantu mendorong mobil tersebut sehingga bisa hidup mesinnya dan bisa melanjutkan perjalanan sehingga tidak mengganggu pengendara lainnya.

Dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di tempat dan jam sibuk terutama di tempat yang tidak ada lampu rambu lintas dapat mambantu kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password