Penambahan Polres di Papua: Kapolda Melantik Akbp Gustaf S. Funay Menjadi Kapolres Mamberamo Tengah

tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Penambahan polres di Papua Kapolda Papua melantik Akbp Gustaf sebagai Kapolres Mamberamo Tengah, Jumat 3/2/2017.

Bertempat di aula Rasta Samara Polda Papua, dilaksanakan pelantikan Kapolres Mamberamo Tengah, dalam sambutannya Kapolda Papua mengucapkan selamat kepada AKBP Gustaf. S Funay atas Pelantikan Kapolres Mambramo Tengah.

Seperti kita ketahui bersama bahwa dengan adanya keputusan Kapolri Nomor : KEP/113/X/2016 tgl 25 oktober 2016 tentang pembentukan Polres Mambramo Tengah, maka Polda Papua saat ini telah memiliki 23 Polres namun demikian untuk pemenuhan personil maupun sarana prasarana akan dilakukan secara bertahap.

lanjut Kapolda Papua, Kapolres Mambramo Tengah dapat mengoptimalkan personil yang ada, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, lakukan inventarisasi dan petakan permasalahan kemudian tetapkan agenda prioritas dengan berpedomanan pada arah kebijakan Kapolda Papua, meningkatkan kinerja, memperbaiki karakter anggota rangkul seluruh stakeholder dan seluruh tokoh masyarakat di Kabupaten Mambramo Tengah.

Sebagai Kapolres baru dimambramo tengah saya mohon petunjuk dan arahan dari Kapolda Papua, Wakapolda Papua, Pejabat Utama Polda Papua dan seluruh Kapolres jajaran Polda Papua untuk kinerja kedepan di Mambramo Tengah, kata Akbp Gustaf S. Funay.

Penulis : Sosrapapua
Editor   : Kang Ikbal96
Publish :Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password