Penganiayaan di Merangin Jambi : Polres Merangin Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasusnya

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polres Merangin adakan press release terkait ungkap kasus penganiayaan dengan pemberatan, yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Andi Zulkifli,SIK didampingi Paur Humas Ipda Echo Halsan Sitorus,SE, Jum’at (3/2) sekira pukul 15.00 WIB.

Pelaku bernama T, (33), Tani, warga Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin yang berhasil dibekuk aparat kepolisian Polsek Tabir, Selasa (31/1/17) sekira pukul 15.00 WIB. Di Kelurahan Kampung Laut Parid 8 Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur.

Korban diketahui bernama Nasril (39), warga Desa Rantau Limau Manis Kecamatan.Tabir Ilir Kebupaten Merangin.

Kasat Reskrim AKP Andi Zulkifli saat press release menjelaskan kepada awak media tentang awal kejadian tersebut,

Kejadian bermula pada hari Sabtu 24 Desember 2016 sekira pukul 10.30 wib, pelaku datang kewarung pecel lele bersama temannya RAHMI kemudian tidak berapa lama datang korban, setelah mereka bertemu diwarung tersebut

Setibanya di warung pelaku menyapa korban dengan kata-kata “SINI RIL KUBACOK KAU” dan pelaku langsung  mengayunkan parang panjang ke arah Nasril, dan mengenai kepala bagian sisi kiri belakang daun telinga sebelah kiri korban mengalami luka robek dan ada tiga luka robek bagian lengan tangan kiri dekat siku yg mengalami luka serius.

b1baef5b-c404-4017-b714-76109dfe5cf1

Kemudian atas kejadian tersebut, korban dibawa kepuskesmas di Desa Sungai Bulian untuk mendapat perawatan. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsubsektor Tabir Timur.

Dari awal kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut Unit Reskim Polsek Tabir melakukan pengejaran terhadap pelaku. didapat informasi terakhir bahwa pelaku sudah melarikan diri ke daerah Kabupaten Tanjab Timur.

Selanjutnya Kanit  Reskim Polsek Tabir & anggota menuju ke  Polres Tanjab Timur untuk melakukan koordinasi dengan Sat Reskim Polres Tanjab Timur, untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dan pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekira pukul 15.00 WIB di Kelurahan Kampung Laut Parid 8 Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur dilakukan penangkapan terhadap pelaku di tempat persembunyiannya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di kenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP. Dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password