Bangun SPN Di Gorontalo, Kapolda Silaturahmi Ke Kantor DPRD

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pembangunan SPN di Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Pejabat Polda Gorontalo, silaturahmi ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo, Jum’at 03 Februari 2017.

Kunjungannya Kapolda ke DPRD disambut langsung oleh Ketua DPRD DR.Drs. Paris R.A.Jusuf, S.Sos.I, MSi di dampingi Wakil Ketua Hj. Conny Gobel, Ir. H. La Ode Haimudin, MM, Ir. Hamid Kuna,MM.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komisi I Firman Ferdinan Soenge, SE, Ketua Komisi II. Daryanto Gobel, S.IP, perwakilan Ketua Komisi III I. Wayan Sudarta, Ketua Fraksi PAN H. Ismail Alulu, SE, Ketua Fraksi Demokrat H. Arifin Djakani, SE, SAg, MM, Ketua Fraksi PKS H. Helmi Adam Nento, S.Pd, M.Ec.Dev, Ketua Fraksi PPP Alfian Pomalingo, dan perwakilan Ketua Fraksi PDIP Ibu Espin Tuli.

Dalam sambutan Ketua DPRD, beliau mengapresiasi atas kunjungan Kapolda Gorontalo bersama Tim Ke Kantor DPRD dan mengucapkan terima kasih atas kesungguhan Pihak Polda Gorontalo dalam memperjuangkan terbentuknya SPN Gorontalo. Beliau juga berharap dengan terbentuknya SPN akan mengurangi tingkat Pengangguran di Gorontalo. Serta, meminta pihak Polda Gorontalo untuk memberikan gambaran pengamanan Pilkada baik di tingkat Provinsi maupun yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo.

1

Setelah Ketua DPRD memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan gambaran kamtibmas beserta tahap penanganannya seperti Prostitusi, Pornografi, Judi, Miras, Narkoba dan lain sebagainya yang ada diwilayah Gorontalo oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Andik Setiyono ,SIK, SH, MH tentang Pembangunan SPN Gorontalo dan Polres Gorut, serta paparan oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Syamsu Riyani Darussalam, S.Sos tentang hal-hal yang dimungkinkan akan mengancam stabilitas keamanan dalam Pilkada, sistem pengamanan dan jumlah kekuatan Polda Gorontalo pada saat Pilkada Nanti.

 

Penulis         : Donsi

Editor           : Kang Ikbal

Publis           : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password