Narkoba di Batang Hari Jambi : Polres Batang Hari Tangkap Ibu Rumah Tangga Yang Diduga Bandar

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Tak habis-habisnya pengungkapan kasus narkoba dan tetap berkomitmen untuk memberantas narkoba, Kamis 02/02 sekira pukul 00.05 Wib Satresnarkoba Polres Batang Hari menangkap seorang ibu rumah tangga tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis shabu

Y (28 Thn), seorang ibu rumah tangga ditangkap di rumahnya di Rt 03 Desa Sungai Lingkar Kec. Maro Sebo Ulu Kab. Batanghari, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa :

a. 3 ( tiga ) paket kecil plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis Shabu.
b. 9 (sembilan) paket kecil plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis Shabu.
c. 1 ( satu ) paket sedang plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis Shabu.
d. 2 ( dua ) paket sedang plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis Shabu.
e. Timbangan Digital merk CHQ HWH POCKET SCALE warna hitam
f. 1 ( satu ) buah celana panjang traning warna hitam
g. 1 (satu) buah bra warna hitam
h. Uang tunai Rp. 751.000,-
i. 1 (satu) buah dompet warna kuning berisikan uang tunai Rp. 1.350.000,-
j. 1 (satu) unit HP merk Samsung Type SM – B109E warna hitam tanpa simcard
k. 1 (satu) kantong plasting klip besar yang berisikan 17 (tuju belas) plastik klip kosong ukuran sedang dan 8 (delapan) plastik klip kosong ukuran kecil.
l. 1 (satu) buah gunting warna pink
m. 1 (satu) buah isolasi kecil bening
n. 1(satu) buah sendok shabu yang terbuat dari pipet warna putih
o. 1 (satu) buah kotak mentos warna hijau.

dhdghdg

Kapolres Batang Hari AKBP Mulya Prianto, S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan Jajarannya melakukan penangkapan terhadap tersangka Y yang diduga sebagai Bandar Narkoba dilihat dari barang bukti yang ditemukan oleh petugas, kapolres menjelaskan bahwa penangkapan ini atas dasar laporan masyarakat sering terjadi Tindak Pidana transaksi jual beli Narkoba jenis Shabu dirumah tersangka

selanjutnya Anggota Sat Resnarkoba langsung Melakukan pengintaian rumah milik tersangka, kemudian sesampaianya di rumah tersebut terdapat 1 ( satu ) orang laki- laki dan 2 (dua) orang perempuan , pada saat anggota satresnarkoba memasuki rumah tersangka 1(satu) orang lelaki yang diduga suaminya melakukan perlawanan dan kabur kemudian anggota melakukan penggeledahan dan ditemukan BB Narkoba Jenis Shabu di kantong sebelah kanan dan bra pada tersangka, selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Satresnarkoba Polres Batanghari guna proses lebih lanjut, tutur Kapolres

 

Penulis/publish : Indra Gunawan

Editor : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password