Mitra Kamtibmas, Kapolres Bungo Kembangkan Pemahaman Positif Di Masyarakat.

WhatsApp Image 2017-02-03 at 14.05.39tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kapolsek Tanah Sepenggal koordinasikan pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian bersama Camat Tanah Sepenggal Akhmad Hasra’i, S. Sos, mengenai konsep pendelegasian mitra-mitra Kamtibmas, Jum’at (03/02/2017) di ruang pertemuan Kantor Camat Tanah Sepenggal.
Iptu Sutikno mengkomunikasikan dalam upaya menumbuhkan peran serta masyarakat, dalam menyelaraskan permasalahan-permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan sekitar bersama Bhabinkamtibmas, dengan mengendepankan kedinamisan dalam penyelesaian permasalahan.
“Akan kita lakukan bimbingan dan pembinaan ke wilayah Dusun-Dusun wilayah Kec. Tanah Sepenggal bersama Pak Camat, dalam mengkomunikasi peranan masyarakat terhadap komitmen kekondusifan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar”, ujar Iptu Sutikno.
“Saya setuju, bersama kita bangun pemahaman yang dinamis kepada warga masyarakat, dalam mengantisipasi ancaman dan gangguan kriminalitas di kewilayahan Kec. Tanah Sepenggal, dengan memberdayakan warga masyarakat sebagai mitra Kamtibmas Kepolisian bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal”, ujar Akhmad Hasra’i, S. Sos.
Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi, mengatakan “Pengembangan pemahaman positif dimasyarakat, akan memberikan tingkat kesadaran dalam berpartisipasi terhadap sinergitas konsep pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian secara komprehensif dengan kooperatif kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar”.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password