JADI NARASUMBER DI SMK : Polisi Latih Siswa Dasar Kepemimpinan

whatsapp-image-2016-12-19-at-16-44-28Polsek Pasarkemis – Panit Binmas Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang melaksanakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan (LDK) kepada siswa -siswi SMK dan SMP Raudatul Fikrah di Kp. Rimoak Kulon Desa Sindang Sono Kec. Sindang Jaya. Senin (19-12-2016).

Sebagai Narasumber dalam kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan itu adalah Panit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Edy Wahyudi didampingi Bhabinkamti mas Aiptu Udaya yang diikuti oleh siswa siswi SMK dan SMP Raudatul Fikrah sebanyak 36 orang.

Panit Binmas Ipda Edy Wahyudi menyampaikan materi latihan dasar kepemimpinan (LDK)  tentang “kriteria pemimpin yang baik” Dalam paparannya, dia mengajak kepada seluruh siswa siswi LDK  SMK dan SMP Raudatul Fikrah untuk mempersiapkan diri kelak nanti jadi seorang pemimpin dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, memanfaatkan masa mudanya dengan sebaik-baiknya dalam rangka menyiapkan kehidupan di masa yang akan datang karena tantangan kedepan semakin berat jika tidak dipersiapkan mulai saat ini.

“Kalian semua adalah para pemuda calon pemimpin di masa yang akan datang, yakinlah bahwa kalian adalah anak yang hebat, jauhi hal hal yang mengarah ke kenakalan remaja seperti miras dan Narkoba, jika kalian bisa menjauhi hal hal itu maka bisa menjadi modal untuk meraih kesuksesan di masa depan dalam bidang apa saja,” tutur Panit Binmas

Kegiatan ini merupakan upaya nyata Polri sebagai pelindung pengayom pelayan masayarakat guna mengantisipai kenakalan remaja pada zaman sekarang yang saat ini sudah melampaui batas. Seperti berdua duaan ditempat gelap,  sampai melakukan hubungan layaknya suami istri, Maka kami berharap hal ini dapat membuat mereka berpikir lebih dewasa sehingga tidak melakukan kegiatan macam tersebut,” Ujar Ipda Edy Wahyudi.

“Untuk mempersiapkan menjadi seorang pemimpin yang baik adalah dengan cara “belajar dan belajar” (menuntut ilmu), sesuai dengan tujuan kalian datang kesekolah ini tidak lain dan tidak bukan untuk belajar,  belajar,  dan belajar” tandas Ipda Edy Wahyudi.

(Aiptu Ali Marta Humas Polsek Pasarkemis)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password