Usai Sholat Jumat, Kapolsek Sendana Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada seluruh Jamaah

Polda Sulbar, Polres Majene – Sebagai Umat Muslim yang taat kapolsek Sendana AKP MUH. THAMRIN NUR, SH bersama seluruh anggotanya yang seagama tidak pernah lupa melaksanakan kewajibannya dalam melakukan ibadah salah satunya Sholat Jumat secara Berjamaah.

Usai melaksanakan Sholat Jumat secara berjamaah di Masjid Raya Ridha Allah Somba Kel. Mosso Kec. Sendana kapolsek Sendana Muh. Thamrin Nur, SH memberikan himbauan tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba maupun jenis obat-obatan yang dilarang pemakaian seperti Boje’ (obat anjing gila), Komix yang dikomsumsi secara berlebihan, Destro, Somad, Tramadol dan jenis lainnya. Jumat (3/2/17) sekitar pukul pukul 13.15 wita.

Selain itu pihaknya juga mengajak kepada pemerintah setempat, masyarakat dan khususnya para orang tua untuk saling bekerja sama dalam lakukan pembinaan, teguran dan mengontrol pergaulan anak remaja masing-masing guna menanggulangi penyalahgunaan obat-obatan serta ikut mengambil peran untuk memberikan himbauan terkait kenakalan remaja dan anak sekolah yang sering berkeliaran pada saat jam sekolah.

“Mari jaga para generasi penerus kita agar menjadi generasi yang gemilang, cerdas, sehat dan santun serta mampu memberikan prestasi membanggakan tanpa berhubungan dengan Narkoba”

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password