Polisi Peduli : Tingkatkan Disiplin Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Latih PBB Siswa SD

Tribratanews.polri.go.id KUBAR – Salah satu kunci sukses dalam hidup adalah sikap disiplin. Untuk itu, sikap disiplin mutlak harus ditanamkan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pada kalangan pelajar yang merupakan calon-calon pemimpin massa depan.

Jumat pagi ini (3/2), Briptu Effendi Nur M yang merupakan petugas Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Isuy bersama Anggota Polsek Jempang yang lain melaksanakan kegiatan sambang di SD Negeri 002 Jempang. Saat itu, siswa/i sedang melaksanakan jam istirahat. Mereka terlihat asik bermaian, berlari kesana-kemari tanpa adanya pendampingan.

Melihat siswa/i yang sedang bermain tanpa adanya arahan dan bimbingan, Anggota Polsek Jempang pun segera berinisiatif untuk melatih Siswa/i SD tersebut Baris Berbaris, tujunnya untuk meningkatkan kedisiplinan mereka sejak dini.

Selain melatih PBB, anggota Polsek Jempang juga menyampaikan pesan kepada para siswa/i untuk menjauhi Narkoba dan belajar dengan tekun dan rajin sebagai bekal dimasa depan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan anggota Polsek Jempang bisa lebih dekat dengan anak-anak khususnya siswa/i  SDN 002 Jempang, Sehingga mereka akan dengan mudah tanpa adanya paksaan untuk di arahkan kepada hal-hal positif dan upaya mendukung kebijakan presiden untuk menyiapkan generasi emas 2045 dapat terwujud.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

Editir : Kang Iqbal

Publis : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password