Selingkuh dengan Pemandu Karaoke, Pria ini Digelandang Polisi

bedes

tribratanewspoldajateng.com – Polres Pati, Jumat (3/2), Polsek Margorejo kedatangan seorang perempuan yang mengadu karena mengetahui suaminya telah melakukan selingkuh dengan wanita idaman lain disebuah hotel.

FT (26), warga Jekulo Kudus tersebut curiga dengan sikap suaminya KR (34) yang berubah belakangan ini, KR kerap pulang hingga larut malam bahkan sering tak pulang. Merasa aneh dengan sikap suaminya itu, FT menyelidiki suamiya tersebut dan mengetahui bahwa mobil yang dipakai suaminya ada disalah satu hotel, FT kemudian meminta bantuan Polsek Margorejo untuk menangkap basah suaminya itu.

Saat dilakukan penggrebekan oleh Polsek Margorejo disalah satu kamar hoter tersebut, KR kedapatan sedang tidur dengan seorang wanita lain yang diketahui bernama Pesek (bukan nama sebenarnya) seorang Pemandu Karaoke. KR dan Pesek kemudian diamankan Polsek Margorejo untuk dimintai keterangan atas perbuatannya tersebut.

Setelah bertemu dengan istrinya (FT), KR menyesali perbuatannya karena telah mengabaikan isteri dan anaknya serta berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. FT yang merasa kesal dengan perbuatan suaminya itu tetap memaafkan KR karena anaknya yang masih kecil sangat membutuhkan perhatian dari seorang ayah.

Dengan adanya kejadian ini KR menyesali perbuatannya dan membuat surat penyataan diatas materai untuk tidak berhubungan dengan wanita lain dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

(Humas Polres Pati)

Admin Polri53313 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password