Jumling di Sarolangun Jambi : Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Nurul Huda, Kasat Sabhara Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Jumat 3 Pebruari 2017 Sat Shabara Polres Sarolangun yang dipimpin Kasat Shabara Iptu Rico ANTOMI, SH melaksanakan kegiatan Jumling (jumat keliling) ke Mesjid Nurul Huda Desa Muara Danau Kec. Pelawan Kab. sarolangun, dalam giat jumling tersebut Kasat Shabara menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan Adalah:
1. Menjelang Pemilukada serentak tahun 2017, mari sama sama kita menjaga situasi kamtibmas, jangan mau terprovokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.
2. Menghimbau kepada warga untuk saling mengingatkan baik keluarga, sanak saudara dan orang disekitar kita jangan sampai dipengaruhi oleh Narkoba, sudah banyak contoh orang orang hancur karena Narkoba.
3. mengingatkan kepada warga jangan sampai menjadi terperiksa karena masalah Karhutla, membuka lahan dan hutan dengan cara membakar karena sangat berdampak buruk bagi kesehatan, kelangsungan hidup dan dapat menghambat tumbuhnya perekomian.
4. Jangan sampai menjadi korban dari kejahatan, karena kejahatan timbul karena ada kesempatan dan niat, mari sama sama jaga lingkungan dari tindak kriminal yaitu curat, curas dan curanmor, tingkatkan poskamling.
Dalam giat tersebut kasat Shabara menyerahkan bantuan berupa Al Quran sebanyak 5 (lima) buah.

4946a11b-d6c6-4b92-8304-efeeb9a22493

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN BP, SH, S.IK,MH melalui Kasat Shabara saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan jumling ini dilakukan setiap minggunya, baik yang dilakukan Polres maupun Polsek jajaran. Jumling yang dalam kegiatannya juga merupakan salah satu sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ingat kejahatan itu timbul karena ada kesempatan dan niat, pungkas Kasat Shabara.

Penulis : Bram

Editor : kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password