Pengamanan Aksi Solidaritas jurnalistik kab. Majene terkait kasus dugaan Kekerasan terhadap rekannya.

Polda Sulbar, Polres Majene – Puluhan Jurnalistik di Kab. Majene kembali turun kejalan saat salah satu rekannya kembali mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat hendak ingin meliput di RSU tipe B Sulbar pada hari Kamis 2 Februari 2017 kemarin.

Tepatnya di bundaran patung perjuangan mereka melangsungkan aksi solidaritas yang dipimpin oleh Korlap atas nama Ali Muhtar sekaligus yang dituakan pada Media Kab. Majene dengan berteman sebanyak 20 orang. Jumat (3/2/17) sekitar pukul 10.15 wita

Dalam orasinya mereka secara bergantian menyampaikan tuntutan menyikapi dugaan tindak kekerasan yang menimpa rekannya atas nama Busman Rasyd kepada pemerintah maupun aparat Kepolisian.

Selain itu dalam aksi Solidaritasnya mereka juga membawa spanduk yang bertuliskan Hentikan aksi kekerasan terhadap wartawan, Save busman save jurnalis, Jurnalis pewarta bukan pembawa petaka, Hentikan aksi kekerasan terhadap wartawan dan Aji kota mandar desak polda tuntas !! Kekerasan jurnalis sulbar.

Sementara itu Puluhan Personil Majene malakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung aman, tertib dan lancer.

 

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password