Polisi Berahlak : Giliran Siswa/i SMP N 1 Merangin Jambi dibuat Bercucuran Air Mata Oleh Aksi Kapolsek Ini

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Lagi dan lagi membuat para Pelajar bercucuran air mata dan haru, Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas bersama anggota melaksanakan binrohtal di SMP N 1 Merangin, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jum’at (3/2) pagi.

Di kesempatan tersebut, dihalaman sekolah SMPN 1 Merangin, Kapolsek Iptu Didih, melantunkan asmaul husna di depan para ratusan pelajar siswa-siswi SMP N 1 Merangin.

fd50ce26-aa3d-4d2a-882e-43f3d77a9dac

Saat melantunkan asmaul husna, Kepala sekolah SMP N 1 Merangin serta ratusan siswa terharu dan meneskan air mata dan suasanapun makin haru saat dibanjiri isak tangis dari ratusan siswa.

baca juga : Kapolsek Ini Dijuliki Polisi Ustadz, Setelah Berberapa Kali Membuat Pelajar Bercucuran Air Mata Saat Melantunkan Asmaul Husna

Usai melantunkan asmaul husna. Dikesempatan yang sama, Kapolsek juga mengajak serta menghimbau kepada siswa/i untuk disiplin dalam belajar serta untuk menjauhi narkoba.

“Diharapkan kepada adik-adik sekalian untuk meningkatkan kedisiplinan dalam belajar, saling menghormati antar sesama murid walaupun ada perbedaan keyakinan, dan dihimbau pula kepada adik-adik sekalian untuk tidak mengunakan narkoba,” Tutupnya.

 

Penulis : Solihin/Indra

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password