Polres Cilacap Amankan Kegiatan Gubernur Jawa Tenga Ganjar Pranowo Ngopi Bareng Warga Kroya

Tribratanews.polri.go – Kepala Kepolisian Rersor Cilacap bersama pimpinan forkopimda Cilacap menyambut kehadiran Gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo dalam kunjungan kerjanya di wilayah Cilacap.

Rombongan Gubernur tiba di Lapangan Tugu Kroya ikut Desa Kroya Kecamatan Kroya Cilacap pada hari ini Kamis tanggal (2/2/2017) sekira pukul 16.40 wib untuk melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng bersama warga masyarakat Cilacap.

Agenda yang dibahas dalam pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan dari dinas instansi kabupaten Cilacap, kepala desa ke kecamatan Kroya, kepala sekolah SMU seluruh Kecamatan kroya, anggota Polri, TNI, SAR, serta perwakilan dari elemen dan tokoh mayarakat kroya adalah terkait mengenai Pendidikan Menengah Atas , Darurat Bencana , Isu Kamtibmas menjelang Pilkada serta penerbitan kartu Tani.

Dalam sambutannya Gubernur jawa tengah Ganjar Paranowo mengatakan bahwa salah satu tujuan kunjungan keja kali ini antara lain ingin mengecek jalur Nasional dan jalur Provinsi Jawa Tengah wilayah selatan sepanjang 113 km yang tersebar di seluruh wilayah Jateng.

Dalam kesempatan itu juga gubernur memberikan motifasi dan arahan kepada eks buruh migran wilayah Kroya dan Nusawungu agar tetap membangun daerahnya.

Kepada para guru dan kepala sekolah gubernur memberikan arahan agar bisa mencetak anak didik yang lebih baik , dan lulusan SLTA diharapkan sudah mahir Bahasa Inggris.

Terkait dengan pelaksaan pilpub Cilacap gubernur Ganjar Pranowo berharap agar masyarakat Cilacap ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Polres Cilacap menurunkan kekuatan pengaman sebanyak 50 anggota pengamanan yang terdiri dari anggota lalu lintas, dalmas dan gabunga Polsek distrik Kroya.

Lebih lanjut Kaplres menjelaskan bahwa penempatan anggota pengamana berada disekitar lapangan Tugu Kroya serta pengaman jalur lalu lintas.

( Humas Polres Cilacap)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password