Cegah Karhutla Terulang, Polisi Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Alat Pemadam Milik Perusahaan

0tribratanewsjambi1111

0tribratanewsjambi1111e tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Memasuki musim kemarau dan antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan,  Personil Sub Sektor Tebing Tinggi Polsek Tungkal Ulu Banit Intel Subsektor Tinggi Bripka Julianto, S.H, Bhabinkamtibmas Kelagian Bripka Ujang Suryana, Bhabinkamtibmas Talang Makmur Bripka Teguh Riyadi melaksanakan patroli dialogis dan melaksanakan koordinasi dengan Tim RPK Distrik VI PT. WKS, Kamis (3/2/17)

Kapolres tanjab barat AKBP Agus Sumartono SH, SIk melalui Kapolsek Tungkal Ulu Akp Arief N. Yusuf, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan Kasubsektor dan para bhabinkamtibmas yang telah menindaklanjuti arahan pimpinan tanpa disuruh sudah bisa menjabarkan apa yang menjadi tugasnya dengan baik.

“Mereka sekaligus melakukan koordinasi dengan pihak perusahan dengan melakukan pengecekan peralatan-peralatan pendukung karhutla serta memberikan sosialasi pemahaman kepada masyarakat tentang larangan pembakaran lahan dan hutan, “ujarnya.

Dalam kegiatannya para petugas kepolisian memberikan himbauan serta pengecekan kesiap siagaan petugas Masyarakat KMPA ( Komunitas Masyarakat Peduli Api) Dusun Rantau Panjang yang bergabung dalam TIM antisipasi Karhutla yang bermitra dengan PT.WKS, melaksanakan pengecekan pengamatan melalui menara Api di Disrik VI PT. WKS, pengecekan alat perlengkapan perorangan dan mesin pemadam kebaran di Bace Camp Distrik VI PT. Wks Dsn Rantau Panjang Ds. Kelagian Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat.

Penulis/publish : Lilik Adhi

editor : Kang Iqbal

 

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password