Hujan Bukan Halangan Aiptu Nur Kholis Dalam Melayani Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Pati, Sebagai seorang Anggota Polri yang senantiasa memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, Aiptu Nur Kholis selalu hadir setiap pagi hari di depan SMAN 1 Tayu membantu menyeberangkan Pelajar disekolah tersebut.

Meski bukan sebagai anggota dari Satuan Lalulintas Polres Pati, Aiptu Nur Kholis melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan ikhlas membantu setiap masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

Ayah satu anak tersebut sudah lebih dari sepuluh tahun berdinas di Polsek Tayu Polses Pati, karena kerendahan hati dan ringan tangannya, Mbah Nur sapaan akrabnya mendapatkan tempat tersendiri dihati masyarakat dan warga Tayu pada khususnya.

Mbah Nur menjelaskan sebagai Anggota Polri yang bertugas di daerah kecil seperti ini kita harus bisa memberikan pelayanan sebaik – baiknya kepada masyarakat ibarat Superman kita dituntut bisa mengatasi segala permasalahan di masyarakat yang berkaitan dengan semua fungsi di Kepolisian.
WhatsApp Image 2017-02-03 at 07.17.26
Panas Terik dan hujan lanjut Mbah Nur, dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada alasan apapun meskipun panas dan hujan kita tetap Anggota Polri yang menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kedisiplinan beliau diharapkan bisa menjadikan motivasi bagi Anggota Polri yang lain dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab tanpa membedakan siapa yang membutuhkan bantuan.

(Humas Polres Pati)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password