PENYALAHGUNAAN NARKOBA : Kanit Binmas Polsek Kronjo Ajak Pelajar SMP Nurul Amin Jauhi Narkoba

WhatsApp Image 2017-02-03 at 09.45.29Polres Kota Tangerang – Di Halaman sekolah SMP / SMK Nurul Amin Desa Gandaria, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Kanit Binmas Polsek Kronjo Ipda H. Sarju menggelar penyuluhan bahaya Narkoba, Jumat (3/2).

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi ini, diikuti oleh Pelajar siswa-siswi SMP / SMK Nurul Amin Desa Gandaria, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang dengan jumlah kurang lebih 356 siswa.

Tujuan dari penyuluhan ini untuk menghimbau agar para pelajar siswa dan siswi SMP / SMK Nurul Amin Desa Gandaria, Kecamatan Mekarbaru, Kabupaten Tangerang,  agar tidak menggunakan  serta menjahui Narkoba. Karena dapat merusak kesehatan dan merusak hidup para penggunanya. Narkoba juga dapat membawa dampak tidak baik untuk tubuh dan lingkungan sekitar, Efek dari penggunaan narkoba dapat menyiksa pemakainya dan akan menimbulkan keinginan untuk memakainya terus menerus./kecanduan.

Oleh karena itu diharapkan dan dihimbau kepada para siswa dan siswi untuk tidak mencoba dan agar menjahui Narkoba, serta agar siswa SMP Nurul Amin dapat terus meningkatkan imannya serta membangun pergaulan yang baik antar siswa dan warga disekitarnya

“Kami berharap setelah sosialisasi ini, para siswa dapat paham akan bahaya Narkoba serta menjauhi Narkoab,” harap Ipda H. Sarju.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password