Polres Bontang Turun Langsung, Guna menjaga Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Guna menjaga Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat khususnya menjaga kerukunan antar umat beragama di Kelurahan Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Bhabinkamtibmas Kel. Berebas Tengah Bripka Rudi Antoro bersama Babinsa Pelda Khabib pada pagi ini melaksanakan kegiatan Pemolisian Masyarakat (Polmas) di lingkungan Komunitas Tokoh Masyarakat suku Batak an. EJ. Samosir  di Jln Zamrud Rt. 45 Kelurahan Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang Kalimantan Timur, Kamis (3-2-2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Selatan Akp Diah Safitri membenarkan bahwa dalam kesempatan kegiatan Polmas tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas antara lain Meningkatkan kerjasama Polisi dan Masyarakat, Menjaga Ketertiban Umum khususnya lokal komunitas suku batak dengan tidak membuat gaduh pada malam hari, Membangun kepercayaan warga, meningkatkan kerjasama dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas dan meniadakan ganguan kamtibmas, menghargai segala perbedaan dan menjaga toleransi beragama.

Mari kita jaga bersama-sama Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Kota Bontang yang telah Kondusif ini, dengan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama serta menjunjung tinggi Musyawarah apabilaterjadi permasalahan di Lingkungan Masyarakat, tambah Diah.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password