OPS JARAN 2017 DI LOMBOK TENGAH : Polres Loteng Boyong 2 Pelaku Pencurian Asal Desa Mertak


Tribratanews.polri.go.id – Loteng,
awali operasi Jaran gatarin 2017 Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng) boyong 2 pelaku pencurian berasal dari satu Desa yang sama yaitu Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis (02/02). Bernama AN (34) dan NU (35) keduanya tertangkap berdasarkan laporan dari masyarakat terkait tindak pidana pencurian tahun 2015 silam di dua lokasi berbeda.

“mereka ini memang sudah termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 2015 lalu.” terang kepala satuan reserse kriminal AKP Arjuna.

November 2015 lalu, AN dilaporkan terkait kasus pencurian sepeda motor di Kampung Meteng, Kelurahan Prapen, Loteng  bersama salah satu rekannya yang saat ini sedang melaksanakan hukuman.

Walau sama – sama kabur dari kejaran petugas yang menjadi target NU nampaknya agak berbeda. NU lebih memilih untuk mengincar barang- barang wisatawan asing yang saat itu korbannya merupakan dua orang gadis asal Jerman yang melintasi Kampung Bangket, desa Mertak, Kecamatan Pujut, Loteng yang mengakibatkan kedua korban mengalami luka lecet akibat terjatuh dari sepeda motor yang saat itu dikendarai.

“Teman-temannya sudah mendekam di bui, hanya mereka saja yang dapat kabur dan masih berkeliaran. Beberapa kali disangongi mereka selalu saja punya celah untuk kabur”. Beber AKP Arjuna.

Setelah berkelit dari kejaran petugas tentu ada nilai plus yang akan memberatkan hukuman kedua pelaku ini nanti. Hal ini yang akan diusahakan para penyidik untuk memaksimalkan hukuman sebab dinilai telah mempersulit kinerja petugas.(Zie)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password