Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Sat Sabhara Tingkatkan Patroli

WhatsApp Image 2017-02-02 at 18.29.48tribratanewspolresloteng.com-Loteng, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Lombok Tengah (Loteng), jajaran Satuan Sabhara terus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini hujan dengan intensitas tinggi dan sedang yang terjadi beberapa hari ini menyebakan terjadinya banjir di beberapa desa di dua kecamatan yakni di Kecamatan Praya Timur dan Pujut, yang merendam rumah warga.

Untuk itulah Polres Loteng mendirikan posko bencana dengan menyiagakan kendaraan dan perahu karet guna mengevakuasi warga apabila terjadi banjir yang lebih besar. Tidak menutup kemungkinan kejahatan bisa terjadi seperti pencurian dan perampokan bagi pelaku yang memanfaatkan situasi tersebut.WhatsApp Image 2017-02-02 at 18.29.44

Guna menecegah hal-hal yang tidak diinginkan, Satuan Sabhara (Sat Sabhara) rutin melaksanakan patroli disekitar wilayah yang terkena dampak banjir. Tidak hanya berpatroli saja, mereka (Sat Sabhara) juga memotong dahan pohon yang patah dan menghalangi jalan raya.

Dikatakan Kepala Sat Sabhara Iptu Antonius Dopo “kami mengerahkan semua kekuatan sabhara untuk selalu melaksanakan patroli baik di dalam kota Praya maupun di wilayah yang terkena banjir, dan mereka patroli menggunakan kendaraan roda dua maupun empat “ucapnya”.

Dengan terus dilaksanakan petroli yang merupakan tugas rutin yang ditingkatkan mampu menekan terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polres Loteng. (piex)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password