Ratusan pengunjung padati acara tradisi “Bersih Desa” di Cepogo Boyolali

tribratanews.polri.go.id BOYOLALI -Masih dalam rangkaian tradisi bersih Desa di Dk. Tunggulsari Ds. Sukabumi Kec. Cepogo Kab. Boyolali saat ini warga mengadakan pertunjukan hiburan Orkes Melayu Dangdut lokal dari wilayah Cepogo Selasa (31/01) pukul 08.30 wib.

Disela-sela pertunjukan hiburan, Kapolsek Cepogo AKP Sunarno memberikan himbauan kepada para pengunjung agar menjaga keamanan lingkungan dan khusus untuk para kawula muda agar tidak mengkomsumsi miras dalam bentuk apapun, hal ini untuk mencegah terjadinya gesekan antar penonton, demikian “jelas Kapolsek diatas panggung.

Dalam pengamanan pertunjukan ini Kapolsek Cepogo menurunkan tujuh personilnya dan dibantu empat personil Koramil Cepogo dibawah kendali lanhsung oleh Kapolsek Cepogo AKP Sunarno sampai dengan pertujukan hiburan selesai,

“ratusan penonton sangat menikmati hiburan tersebut dengan berjoget bareng namun tidak ada gesekan antar penonton, acara tradisi Bersih Desa diadakan setahun sekali di Dukuh Tunggulsari setiap akhir tahun” terang AKP Sunarno.

Operator PID

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password