Berantas Narkoba di Balangan Kalsel : Polsek Paringin Ungkap 2 Kasus Narkoba Dalam Sehari

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Pemberantasan jaringan Narkoba terus dilakukan  Unit Reskrim Polsek Paringin dengan mengungkap 2 kasus penyalahgunaan Narkoba pada hari Kamis (2/2/2017) di dua lokasi yang berbeda.

Penangkapan Pertama terhadap AR (32) warga Komplek 25 B Kel. Paringin Kota Kec. Paringin Kab. Balangan ditangkap di sebuah kios tepatnya di jalan tungkap kelurahan Batu Piring Kec. Paringin dengan barang bukti 1 Paket Narkotika Jenis sabu dengan berat kotor 0,30 gram pada pukul 15.30 wita.

sedangkan penangkapan kedua terhadap DBS warga Komplek Perumahan Batu Piring Rt. 14 Kec. Paringin Selatan pas dihalaman rumah pelaku, dari hasil pengeledahan ditemukan barang bukti 1 Paket Narkotika Jenis sabu dengan berat kotor 0,13 gram, Pelaku ditangkap Pada hari Kamis (2/2/2017) pukul 21.15 wita.

sabu prg

Semua penangkapan yang telah dilakukan kepolisian tersebut tidak lepas dari bantuan informasi dari masyarakat yang peduli dengan masa depan bangsa yang terbebas dari Narkoba.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi.W menegaskan “Polisi sangat berterima kasih atas kerja sama masyarakat dalam Ungkap peredaran Narkoba yang saat ini sangat meresahkan masyarakat khususnya di Kabupaten Balangan” ungkapnya.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kag Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password