Jelang Libur Natal dan Tahun Baru : Sat Polair Polres Brebes Cek Sarana Dan Prasarana Obyek Wisata Hutan Mangrouve

19-pol-airTribratanews – Sebagai bentuk antisipasi meningkatnya intensitas kedatangan pengunjung pada saat libur panjang natal dan tahun baru Satuan Polisi Perairan Polres Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli di Obyek Wisata (OW) hutan Mangrove Pandansari Desa Kaliwlingi kecamatan Brebes kabupaten Brebes, Minggu (18/12).

Pada Kesempatan tersebut Sat Polair Polres Brebes  memeriksa kondisi perahu wisata  dan lokasi tracking hutan mangrouve untuk memastikan bahwa OW Hutan Mangrouve benar-benar layak dan aman untuk digunakan sebagai tempat tujuan wisata,mengingat saat ini sudah memasuki hari libur sekolah dan pekan depan merupakan hari libur natal dan tahun baru sehingga di prediksi intensitas kedatangan pengunjung akan semakin meningkat jika dibandingkan dengan hari libur biasa.

Sat Polair Polres Brebes juga menghimbau kepada pengelola Obyek Wisata Pantai tersebut untuk selalu menjaga sinergitas dengan Polri maupun instansi terkait lainya demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Obyek Wisata Hutan Mangrouve serta untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada para penggunjung. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password