SERAH TERIMA JABATAN DIPOLRES LAMPUNG SELATAN : Waka Polres Berserta 6 Pejabat Diserahterimakan Kepada Pejabat Baru

img-20161219-wa0160

Lampung – Upacara serah terima jabatan di jajaran Polres Lampung Selatan Polda Lampung di gelar di halaman Mapolres Lampung Selatan, Senin (19/12/16).

Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Lampung Selatan Nomor : Sprin/1562/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016, sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep/598/XI/2016 tanggal 30 November 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Adapun tujuh di jajaran Polres Lampung Selatan diserah terimakan, Jabatan Waka Polres dari Kompol Sastra Budy, SE, SH kepada Kompol Ketut Suryana, SIK (sebelumnya Ka Korsis SPN Polda Lampung), sedangkan Kompol Sastra Budy selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Penyidik Madya Dit Reskrimsus Polda Lampung.

Kasat Sabhara dari AKP.Subandi,SH (yang akan memangku jabatan baru di Bid Humas Polda Lampung) kepada Iptu D.Sianipar (sebelumnya Ka SPKT Polres Lampung Selatan).

Kapolsek Tanjungan dari AKP Marwan Kholid,SH (Mutasi ke PID Bid Humas polda Lampung) kepada AKP Hendy Prabowo,SIK (sebelumnya Kapolsek Kalianda).

Kapolsek Kalianda dari AKP Hendy Prabowo,SIK kepada AKP Maryadi,SH (sebelumnya Kanit 3 Subbidpaminal Bid Propam Polda Lampung).

Ka KSKP Bakauheni dari Iptu Nawardin, SH (Mutasi ke Polresta Bandar Lampung) kepada AKP Enrico Donald Sidauruk, SE, S.Ik (sebelumnya Paur 5 SPKT Polda Lampung.

Kapolsek Sidomulyo dari AKP Deperen Antoni (mutasi ke Dit Sabhara Polda Lampung) kepada AKP Busri Yanto (sebelumnya menjabat Kapolsek Rumbia Polres Lampung Tengah).

Kapolsek Merbau Mataram dari Iptu Revri Agustian (mutasi sebagai KBO Sat Reskrim Polres Lampung Selatan) kepada  Ipda Eko Heri Susanto,SH,MH (sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Candipuro).

img-20161219-wa0161

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Dr. Adi Ferdian Saputra antara lain mengatakan bahwa, mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam kedinasan.

“Mutasi hal biasa di lingkungan Polri disamping merupakan kebutuhan organisasi, juga sebagai sarana pengembangan karir bagi personel yang bersangkutan” Kata AKBP Dr. Adi Ferdian Saputra

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendikasikan diri selama berdinas di Polres lampung selatan, terhadap pejabat yang baru agar meningkatkan kinerja juga sebagai pemicu semangat agar kedepan Polres Lampung selatan menjadi lebih baik.  (NN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password