Saber Pungli diTanjung Priok : Laporkan Segera Aksi Pungli di Wilayah Jakarta Utara

Tribratanews.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rakor saber pungli di laksanakan  yang bertempat di Ruang data Polres Metro Jakarta Utara dengan pimpinan rapat Waka Polres Jakarta Utara yg di hadiri oleh kabagops Polres Jakarta utara, Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Utara, kabag keuangan Setko Adm Jakarta Utara, kasi Pidsus Kejaksaan Negri Jakarta Utara, Inspektorat Walikota Jakarta Utara, Kasatpol PP Jakarta Utara, Serta seluruh ketua Kelompok Kerja (satgas intel, satgas tindak, satgas Pencegahan, serta satgas Yustisi.

Dari hasil rapat korrdinasi tersebut adalah untuk segera membuat Ren giat harian,mingguan,bulanan dan triwulan, di masing masing Satgas, membuat laporan hasil giat masing masing satgas, membuat TO sasaran Oprasi, untuk satgas Pencegahan segera mensosialisasikan ke tempat2 Pelayanan Publik (buat bener,spanduk dll), satgas Intel mencari sasaran yang menjadi TO khususnya yang bersentuhan dengan pelayanan Publik, satgas Tindak harus memiliki sasaran mana yg akan di lakukan Tindakan Hukum.

Selain itu Pimpinan Rapat menyampaikan bahwa sesesuai dengan undangan akan di laksanakan pengukuhan Saber Pungli di Balai Kota pada hari Jumat tgl 3 Pebruari 2017 jam 14.00wib. Dalam pelaksanaannya nanti Posko Saber Pungli berada di Polres Metro Jakarta Utara yang di awaki oleh staf di masing masing Satgas olek melaksanakan piket selama 1x24jam untuk menerima laporan dan informasi dari Masyarakat.  SElain itu rapat koordinasi ini akan mengadakan sosialisasikan Medsos untuk mengawasi Tim Saber Pungli Jakarta Utara.

MARI SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR !

MARI JAGA KEWIBAWAAN POLRI ..

Penulis : HUMAS POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK

EDITOR : kANG iQBAL

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password