Kepedulian Jajaran Muspika Bendungan Trenggalek Jatim ini Patut Dijadikan Contoh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Wilayah Kecamatan Bendungan yang diapit pegunungan ini memang memiliki eksotisme alam yang luar biasa. Panorama hutan dan lembah Wilisnya akan membuat siapapun betah di sana. Dibalik itu semua, pimpinan di wilayah kecamatan ini ternyata menyimpan rasa kebersamaan yang tinggi.

Muspika yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil ini tampak kompak saat memberikan bantuan dan santunan kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Ketiga penguasa Dilem Wilis ini juga tak segan menenteng sendiri bantuan tersebut.

“Ini sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kami kepada masyarakat”, ujar Kapolsek Bendungan, AKP Sukeni, SH.

Menggunakan kendaraan patroli Polsek Bendungan, satu persatu mengunjungi warga yang dinilai bener-benar dalam kondisi tidak mampu.

Sekurangnya ada 8 orang warga yang menerima bantuan tersebut antara lain Samijem, Wiji, Kaminem, Jeminem, Yatinem, Bibit, Lami, Tukiyem. Kesemuanya adalah warga desa Dompyong Kecamatan Bendungan.

“Setidaknya apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga”, tandas Sukeni.

Hal tersebut  sejalan dengan program “Polisi Peduli Sesama” atau P2S yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. Semangat dan kepekaan anggota terhadap lingkungan akan berpengaruh pula pada tingginya kepercayaan publik terhadap Polri.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password