Polres Priok Lakukan Pengamanan dan Kedatangan KM. Kelud

 

 

3a29ea84-7e16-4946-a710-68334cec6f46

tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pelayanan kedatangan Kapal Motor (KM.) Kelud di Dermaga Penumpang Terminal Nusantara Pura II Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (2/2) Sore.

Kapal Motor (KM ). Kelud tiba dari Batam dengan membawa penumpang turun sesuai manifest sebanyak 415 jiwa, dengan melibatkan 17 personil pengamanan gabungan piket fungsi dan stakeholder pelabuhan pimpinan Ajun Komisaris Polisi H. Nurali  dan Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman.

Nurali menjelaskan bahwa ” kegiatan Pengamanan dan Pelayanan KM. Kelud ini rutin kami lakukan untuk melayani penumpang yang akan bernagkat maupun datang dari luar Jakarta, tehnisnya kami dari pihak kepolisian dibantu oleh stakeholder pelabuhan bersama-sama mengamankan dan melayani para penumpang yang turun dari kapal langsung kami sambut dengan senyum sapa salam dan kami arahkan untuk menuju pemeriksaan mesin X-Ray untuk mendeteksi barang-barang terlarang dengan sasaran Sejam, Senpi, Miras Narkoba dan barang-barang ilegal yang dibawa oleh penumpang kapal. Sedangkan terhadap penumpang yang turun kami melakukan pemeriksaan badan apabila terliaht gejala yang mencurigakan hal tersebut kami lakukan untuk menjaga agar wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersih dari masuknya barang-barang terlarang, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif. ” terang Nurali.

Penulis : Humas Polres Pelabuhan

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password