Kecelakaan Lalu Lintas Di Ajibarang Banyumas Sebabkan Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Ajibarang, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama warga mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang kembali terjadi di Jl. Raya Ajibarang-Wangon turut Desa Ajibarang Wetan Kec. Ajibarang Kab. Banyumas tepatnya di Pertigaan Terminal Ajibarang, Rabu (01/2) pagi.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi Caniago mengatakan bahwa dalam kejadian laka lantas ini mengakibatkan dua korban meninggal dunia. Adapun identitas korban antara lain Yusiatun (21) yang beralamat di Desa Tipar Kidul Kec. Ajibarang Kab. Banyumas dan Rustandi (38) yang merupakan sopir dengan alamat Pangkalan Wetan Kec. Mulyasari Kab. Tamansari Tasikmalaya.

WhatsApp-Image-2017-02-02-at-08.05.10-1

“Informasi dari para saksi, laka lantas terjadi berawal saat sepeda motor Mio No. Pol : R 2129 NE dari Pasar Ajibarang/utara melaju ke arah Wangon/selatan jatuh karena terserempet Kbm ekor truck tronton No. Pol : E 9366 AA yang sedang menikung dari arah barat menuju ke arah Wangon/selatan. Kemudian para saksi yang melihat langsung menuju tempat jatuhnya sepeda motor dan setelah dicek oleh para warga yang datang korban terdiam dan mengeluarkan darah.”, jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi, kecelakaan terjadi karena kondisi jalan ramai dan korban menyalip kendaraan truck trontor dari sebelah kiri. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit.

Ka Pos Lantas Ajibarang menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan berhati-hati serta patuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku.

 

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password