Kapolres Luwu Utara lakukan kunjungan dalam rangka kegiatan sosialisasi Pesan Kamtibmas dikecamatan Seko salah satu daerah terpencil

Polda Sulsel , Polres Luwu Utara – Menangkap Pelaku Kriminal, menyelamatkan korban bencana alam, melakukan penegakan hukum dan yang lainnya sudah merupakan hal yang biasa kita lihat dilakukan oleh Polisi karena hal itu sudah merupakan Tugas utama Kepolisian.

Namun kali ini ada pandangan yang berbeda di antara seragam coklat yang dikenakannya. Kali ini Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi S.ik , M.si melakukan kunjungan ke kecamatan seko salah satu daerah terpencil di Kab Luwu Utara.

Humas Polres Luwu UtaraKapolres Luwu Utara melakukan kunjungan dalam rangka kegiatan sosialisasi Pesan Kamtibmas, Sabtu (28/01/2017) kemarin.

Pantauan tribratanewspolresluwuutara.com kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi S.ik , M.si , Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Rum , S.H , Ketua DPRD Kab Luwu Utara dan pejabat Utama Polres Luwu Utara , rombongan, Kapolsek Limbong/rongkong  polres Luwu Utara AKP Zainuddin , Camat Seko , Para Kepala Desa Seko , tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Camat Seko, Ari Setiawan dalam sambutannya mengatakan, ia mengaku bangga atas kunjungan Kapolres.

Selanjutnya Camat Seko mengatakan, Kapolres cinta dengan masyarakat Seko dan ingin melihat daerah terpencil sehingga ia langsung turun dalam acara sosialiasi hukum dan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Ari mengajak masyarakat Seko supaya selalu bekerjasama, membina kekompakan dan bermusyawarah. kata ari.

Humas Polres Luwu UtaraKemudian Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi S.ik , M.si menyampaikan, situasi aman dan kondusif sekarang ini.

Lanjut AKBP Dhafi, narkoba secara umum merusak anak-anak dan merusak orang yang mengunakannya, apapun jenis narkoba, baik sabu, inek, pil, ganja dan jenis-jenis lainya semua merusak jiwa.

“Bila ada informasi tolong sampaikan dan Dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang timbul di dalam masyarakat agar dapat ditempuh dengan jalan musyawarah serta meningkatkan peran serta tokoh masyarakat , perangkat adat , serta aparat pemerintahan yang ada dan hindari tindakan kekerasan atau main hakim sendiri”. ungkap Kapolres.

Kegiatan Kapolres Luwu Utara ini mendapat tanggapan positif ditengah masyarakat karena warga daerah terpencil bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres Luwu Utara dan saling bertukar pikiran untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password