Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jajaran Polres Luwu Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – Menjaga keamanan dan ketertiban khususnya saat warga masyarakat beristirahat di malam hari dilaksanakan Unit Sabhara Polsek jajaran Polres Luwu secara rutin dalam kegiatan Patroli rutin yang ditingkatkan, kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, dengan sasaran patrol pemukiman penduduk, perkantoran, kompleks industry serta tempat-tempat hiburan malam.

Hal itu dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat menikmati istirahat malam, sebagaimana dilaksanakan oleh Polsek Larompong, Polsek Suli, Polsek Belopa, Polsek Ponrang, Polsek Bua, Polsek Walenrang dan Polsek Lamasi, kamis (2/2/17) jam 02.00 wita dini hari.

Warna biru lampu rotater Mobil Patroli Polisi berkesinambungan membelah gelap malam, dengan sesekali diperdengarkan raungan sirine, Peningkatan jam patroli dilaksanakan seiring meningkatnya berbagai gangguan kamtibmas pada waktu malam hari, terlebih pada saat ini Kab. Luwu sedang menyelengarakan Pesta Rakyat menyambut Pringatan Hari Jadi Luwu ke 749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-71 tahun 2017.

Menurut hasil analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas pada bulan Januari 2017, tercatat pada pukul 24.00 s/d 03.00 Wita adalah waktu sangat rawan. Maka dari itu Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Paral.SH.MH menindak lanjuti Perintah Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan. S.Ik.M.Si, untuk meningkatkan kegiatan patroli khususnya pada waktu malam hari.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password