Cegah Korupsi Di Gorontalo : Bag Sumda Polres Pohuwato Sosialisasi Budaya Anti Korupsi Ke Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Maraknya Kasus Korupsi saat ini, lagi gencarnya di berantas oleh Pihak penegak hukum di semua Instansi, maka Bagian Suber Daya (BAG SUMDA) Polres Pohuwato mengadakan kegiatan sosialisasi budaya anti Korupsi kepada seluruh personil Polres Pohuwato dan jajaran.

Kabag Sumda Polres Pohuwato AKP Bondan Turtono, SE bersama anggota staf Bag Sumda Rabu (1/2) turun langsung ke Polsek Polsek untuk mensosialisasikan budaya anti Korupsi kepada personil.

Sosialisasi ini di laksanakan untuk mencegah tindak pidana korupsi dalam hal penggunaan anggaran di lingkungan Polri Khususnya di Polres Pohuwato dan jajaran.

Kapolres Pohuwato melalui Kabag Sumda dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kasus korupsi ini di kategorikan sebagai kajahatan yang luar biasa (Extra Ordinary Crime) selain dapat merusak tatanan kehidupan bernegara juga dapat menghancurkan kehidupan berbangsa”, ungkap AKP Bondan.

Dengan kegiatan sosialisasi ini di harapkan kepada seluruh personil bekerja sesuai aturan yang ada dan tidak menyalahgunakan wewenang yang mengarah pada perbuatan Korupsi.

Selain mensosialisasikan budaya anti korupsi, pada kesempatan itu Kabag Sumda bersama anggoat staf Bag Sumda   juga membagikan buku saku revolusi mental kepada seluruh personil Polsek untuk di jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas   memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

 

Penulis          : Santo

Editor            : Kang Ikbal

Publish          : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password