Polisi Mitra Masyarakat : Kasat Sabhara Polres Biak Numfor Iptu Derek Leatemia Sambangi Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepala Satuan Sabhara Polres Biak Numfor menyambangi ketua komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Biak Bapak Apolos Sroyer di kediamannya. Rabu (2/2/2017) siang.

Kasat Sabhara Iptu Derek Leatemia didampingi Kanit Turjawali Aipda Redyanto Moli bersama personil unit turjawali saat menyambangi ketua KNPB Wilayah Biak Apolos Sroyer untuk melakukan pendekatan secara preemtif dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk sama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Pak Apolos cukup merespon posotif atas kehadiran kami dan memberikan apresiasi atas usaha dan kegiatan yang kami lakukan ini, “ungkap Kasat Sabhara

Dalam sambang tersebut, disampaikan pula bahwa paham yang dianut serta apa yang dilakukan selama ini adalah sesuatu yang salah dan bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Kita ada ini hanya untuk mencari hidup yang layak seperti masyarakat pada umumnya, untuk itu mari kita bekerja dengan baik dan dijalan yang benar agar kita bisa mencari nafkah untuk dapat menghidupi keluarga dengan tenang dan damai, “kata Kasat sabhara kepada bpk Apolos sroyer.

Selama pelaksanaan sambang, situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password