Wakpolres Hadiri Pembukaan Segel Logistik Pemiliukada di Kabupaten Mappi Papua

tribratnews.polri.go.id Polda Papua Polres Mappi – Bertempat di ruang pers realese KPU (Komisi Pemilihan Umum) Mappi dilaksanakan rapat dan pembukaan segel secara simbolis oleh Plt.Bupati Kabupaten Mappi Ir. Benyamin Ngali, rabu 17.30 wit 01/02/2017.

Rapat yang di pimpin Oleh Ketua KPUD Kabupaten Mappi Alexander R. I. Nemo yang juga dihadiri Danramil Kepi Lettu. inf. Herman Purba, Danki Brimob Iptu Jafri R. M, Anggota Panwas, serta ketua timsukses dari 4 pasangan calon.

komisioner KPU Mappi Defisi logistik dan keuangan Esebia Tapaimu menjelaskan rincian logistik pemilukada Mappi antara lain :
1. surat suara DPT + cadangan 2, 5% jumlah 71. 555
2. surat suara PSU sebanyak 2000
3. total suarat suara yang dicetak sebanyak 73. 555

langkah pertama yang akan dilakukan adalh peryortiran dan pelipatan surat suara kemudian dilanjutkan dengan proses pendistribusian logistik dari KPUD ke distrik pada tanggal 11 sampai dengan 12 februari 2017

Setelah membuka segel Plt.Bupati Ir Benyamin Ngali menegaskan bahwa kesuksesan pemilukada bukan hanya pada pihak keamanan saja atau TNI/Polri saja melainkan ada di tanggan kita semua, mennghimbau kepada para tim sukses selalu memedomani dan menjunjung tinggi peraturan yang telah ditetapkan, harapan semoga pilkada ini berjalan dengan baik, kita dapatkan bupati dan wakil bupati yang dipilih oleh masyarakat kab Mappi. Masyarakat akan menilai siapa yg pantas dan terbaik di daerah ini. Aparatur sipil Negara dilarang keras ikut campur dalam kampaye apalagi ikut serta di timsukses, bila ada yang melanggar segera laporkan kepada kepala daerah “imbuhnya”
Rapat pembukaan kemasan logistik pemilukada Mappi di akihiri pada pukul 18. 00 wit dan di tutup oleh ketua KPU Kab. Mappi.

Penulis : Novi
Editor   : Kang Iqbal96
Publish :Sosra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password