Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Biak Numfor Polda Papua Cek Kondisi Kendaraan Dinas

IMG_6828

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak – dalam rangka pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Biak Numfor melakukan pengecekan langsung kondisi kendaraan dinas Polri yang digunakan oleh personil Polres Biak Numfor. Kamis (2/2/2017) pagi.

Pemeriksaan yang dilaksanakan dilapangan apel taruna bhayangkara Polres Biak Numfor oleh Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK yang didampingi Kasi Propam Ipda Halim dan Kasubagsarpras Ipda Kardin bersama personil propam dan personil sarpras.

Pada pemeriksaan tersebut ditemukan beberapa kendaraan dinas yang tidak memiliki kelengkapan dan tidak terawat.
“Beberapa kendaraan dinas saya temukan tidak memiliki kelengkapan seperti spion tinggal satu, ada yang nomor polisinya sudah patah, ada juga sangat kelihatan tidak terawat, dan kepada personil pemegang kendaraan yang ditemukan tidak lengkap, saya perintahkan untuk ditahan dipropam dulu dan setelah dilengkapi baru bisa di ambil untuk digunakan kembali, dan kepada pemegangnya langsung diberikan tindakan disiplin saat itu juga. “ungkap Kapolres

Kapolres juga memberikan arahan kepada personil yang memegang kendaraan dinas untuk selalu menjaga dan merawat dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolres bahwa personil yang diberikan kepercayaan untuk memegang kendaraan dinas tersebut seharusnya bangga karena jumlah kendaraan itu terbatas, tidak semua personil di berikan kendaraan dinas, selain itu diharapkan pula untuk tidak merubah bentuk dan harus dilengkapi dengan nomor polisi serta dokumen lainnya agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat, “tambahnya

Kegiatan pemeriksaan ini akan dilakukan secara rutin setiap bulannya dan kedepannya kendaraan pribadipun yang dimiliki oleh personil akan kami lakukan pemeriksaan, yang dimaksudkan agar penertiban itu bukan hanya berlaku untuk masyarakat tetapi petugasnya pun harus diperiksa dan harus lengkap. “tutup Kapolres.

Penulis :Ruslan
Editot : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password