Gabungan Blue Light Patrol Tekan Angka Kriminalitas Di Kab. Tegal

img-20170202-wa0025.jpg

​Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal Polda Jateng, demi menciptakan rasa aman di wilayah Kab Tegal gabungan piket Fungsi bentuk tim gabungan untuk melaksanakan Patroli yang di beri nama Blue Light Patrol ( BLP ) yang terdiri dari gabungan Anggota Polsek, Lantas dan Piket Fungsi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah serahterima piket malam. Dipimpin oleh Perwira Pengawas ( Pawas ) yang pada saat itu piket. Pawas mengambil apel dan mengecek kelengkapan Anggota yang akan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol diantaranya seperti Baterai, Rompi, Mantel Hujan, Senpi, P3K dan alat pemotong kayu barangkali ada pohon tumbang yang menutup jalan.


Tim Gabungan BLP mengawali patroli kewilayahan kelenteng Slawi disana Anggota melaksanakan dialog dengan warga sekitar sambil menyisipkan pesan Kamtibmas, kemudian Patroli dilanjutkan ke tempat pertokoan yang rawan tindak kriminal.


Dalam melaksanakan Blue Light Patrol petugas memberikan rasa aman kepada masyarakat dan situasi yang tertib di wilayah Kab. Tegal.


Untung Humas Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password