Samakan Persepsi Melalui Coffe Morning Polres Lampung Barat

tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT-Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Komisaris Polisi Martaudin mewakili Kapolres Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M. didampingi  Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Komisaris Polisi Saiful Addli sebelum melaksanakan aktifitas harian, selesai apel pagi mengumpulkan para Perwira dan menyempatkan diri sarapan pagi bersama disertai coffe Morning bersama sambil membahas kesiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Lampung Barat dan kegiatan ruti kedepan seperti anjausilau dan kegiatan lainya diaula beranda rakyat R.S.Soekanto pada kamis (02-02/2017).

Selain Kepala Bagian Sumberdaya dan Kepala Bagian Perencanaan juga tampak hadir seluruh Pejabat Utama Polres Lampung Barat Ikut sarapan dan Coffe Morning bareng di diaula beranda rakyat R.S.Soekanto.

berbagai obrolan disampaikan mulai dari upaya penegakkan hukum, persiapan Superfisi Ops Sikat 2017, Persiapan Pengamanan Pilkada, dan Anjau Silau serta kegaiatan kedepan yang akan dilaksanakan Polres Lampung Barat. Obrolan pun berlangsung santai.

Dalam kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali, dengan hari yang tidak ditentukan, terkadang pada setiap hari selasa dan hari kamis, tujuan dilaksanakan kegiatan seperti ini untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara pimpinan dan bawahan dan untuk saling tukar pikiran untuk memudahkan suaktu kegiatan yang akan dilaksanakan kedepanya, Ujar Kepala Bagian Sumberdaya Komisaris Besar Polisi Marta Udin.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Kang Iqbal

Publish         : Edi S. Lampung Barat.

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password