Polsek Bojong Berkoordinasi dengan Damkar Bojong Kabupaten Tegal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal Kabupaten- Polsek Bojong melalui kanit Binmas dan kanit sabhara lakukan koordinasi bersama dinas damkar(pemadam kebakaran) kabupaten Tegal,yang di Pos kan di kecamatan Bojong.Rabu(01/02/2017).

WhatsApp Image 2017-02-01 at 17.25.24

Pos damkar kabupaten Tegal yang secara resmi di tempat kan di kecamatan Bojong tertanggal 12 januari 2017 dan berkantor tidak jauh dari Polsek Bojong ini di siapkan untuk wilayah atas kabupaten Tegal seperti kecamatan Bojong dan kecamatan bumijawa.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 17.25.25

Tujuan dari penempatan Pos damkar kabupaten Tegal ini juga bertujuan untuk dapat meminimalisir dampak kebakaran yang lebih besar atau agar dapat mempercepat gerak petugas damkar menuju tempat kejadian di wilayah kecamatan Bojong dan Bumijawa.

Koordinasi petugas polri dengan petugas damkar ini bertujuan agar dapat bersinergi dalam menangangi terjadinya bencana,baik bencan kebakaran perumahan atau kebakaran hutan yang ada di wilayah kecamatan Bojong.Disela sela komunikasi dalam berkoordinasi,petugas polri tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar petugas damkar dalam kegiatannya tetap menjaga keselamatan baik diri ataupun orang lain.

Penulis : (MM.KHAJAR-PID BOJONG)

Editor : kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password