Kapolres Pekalongan Kota Serahkan 12 Unit Motor Bhabinkamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, menyerahkan 12 unit kendaraan operasional bhabinkamtibmas dari Polda Jateng kepada 12 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan Kota. Bantuan motor dinas ini diterima langsung oleh masing-masing Bahbinkamtibmas yang mengawakinya yang dilakukan usai pelaksanaan apel sore di halaman Mapolres Pekalongan Kota. Rabu (02/02).

Menurut AKBP Enriko, motor tersebut nantinya akan digunakan oleh Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dalam melaksanakan tugasnya, seperti melakukan kunjungan atau sambang kepada masyarakat dan tugas-tugas lainnya sesuai dengan fungsi dan tugas pokok Bhabinkamtibmas.

“Negara memberikan kepada kita, khususnya petugas Bhabinkamtibmas, motor untuk mengamankan wilayahnya. Tolong dirawat dengan baik dan digunakan dengan sebenar-benarnya dalam melayani masyarakat serta melaksanakan tugas sambang dan membantu memecahkan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” pinta Kapolres Pekalongan Kota.

Menurutnya, dengan adanya bantuan motor dinas ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempermudah para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Hadir juga dalam acara penyerahan tersebut Wakapolres Pekalongan Kota, Pejabat Utama Polres, para Kapolsek jajaran serta Perwira, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil Polres Pekalongan Kota.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password