Akibat Jalanan Licin, Pelajar Tabrak Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Hujan dan kondisi jalan minim penerangan di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Indriana Dwi Kusuma, 18, pelajar asal Desa Ngreco, Kecamatan Kandat menabrak penyeberang jalan.

Akibat kecelakaan yang terjai Senin malam (30/1) tersebut, baik Indri dan Saminem, 78, warga Kelurahan Singonegaran harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini bermula saat motor Honda Beat AG 6049 EU yang dikemudikan Indri melaju dari arah timur ke barat dengan kencang.

Namun saat mendekati tempat kejadian perkara (TKP) yang gelap dan malam itu sedang gerimis. Indri tidak menyadari bahwa ada Saminem yang sedang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.

“Karena tidak melihat ada penyeberang jalan, Indri langsung menabrak tubuh Saminem hingga terpental,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.

Tak hanya Saminem yang terjatuh ke aspal, Indri dan Khusnul Khotimah, 43, ibunya yang dia bonceng ikut terpental dan terjatuh ke aspal. Akibat kencangnya benturan itu, ketiga orang yang mengalami kecelakaan mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Mengetahui kecelakaan itu, warga sekitar langsung melapor kepada polisi. Dibantu warga sekitar, polisi yang datang ke TKP langsung membawa ketiganya ke RS Baptis Kediri. “Ketiga korban keadaannya telah membaik,” ungkap polisi berpangkat balok tiga di pundaknya tersebut.

Sampai kemarin siang, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. Selain telah melakukan olah TKP, polisi juga bertanya ke beberapa saksi yang melihat kecelakaan ini.

Tak hanya itu, kendaraan Indri yang rusak pada bagian lampu depan itu juga telah diamankan polisi di Makolantas Polres Kediri Kota sebagai barang bukti. “Kasus ini masih kami dalami,” tegas Anwar, DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password